Sukses

Ahok Akan Nikahi Polwan, Ini Harapan Putra Sulungnya

Mantan Gubernur DKI Ahok dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang polisi wanita (polwan).

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan menikah lagi dengan seorang polisi wanita (polwan). Putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, pun berharap yang terbaik untuk ayahnya.

"Iya, berharap yang terbaik," kata Nicholas di Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Dia mengaku kondisi Ahok sehat meskipun berada di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Nicho mengaku terakhir ketemu Ahok sepekan lalu.

"(Bapak) sehat, ketemu seminggu yang lalu," jelasnya.

Sementara itu, salah satu staf Ahok, Sakti Budiono, juga enggan memberi komentar mengenai kabar rencana pernikahan Ahok. Dia menyebut hanya Ahok yang berhak memberikan jawaban pastinya.

Sakti juga meminta agar masyarakat untuk bersabar dan tidak berspekulasi mengenai kabar tersebut. "Tunggu Pak Ahok keluar, biar Beliau yang menjelaskan," ucap Sakti.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantan Ajudan Veronica Tan

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetia Edi Marsudi membenarkan adanya kabar mengenai rencana menikah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Kalau mau married (menikah), iya gitu," kata Prasetio di kantor DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/9/2019).

Tak hanya itu, politikus PDI Perjuangan tersebut juga membenarkan calon istri dari Ahok merupakan mantan ajudan dari Veronica Tan. Perempuan tersebut juga berprofesi sebagai polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.