Sukses

Gerebek Salon dan Spa, Polda Gorontalo Temukan Alat Kontrasepsi

Aparat Polda Gorontalo menggerebek salah satu salon dan spa yang diduga menjadi tempat prostitusi.

Patroli, Gorontalo - Aparat Polda Gorontalo menggerebek salah satu salon dan spa yang diduga menjadi tempat prostitusi. Selain mengumpulkan sejumlah barang bukti, dalam operasi penyakit masyarakat itu, enam orang wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial turut dibawa untuk diperiksa.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (6/9/2018), sepintas tak ada hal aneh dari sebuah salon dan spa yang berada di Jalan Jamaludin Malik, Kota Gorontalo. Namun, setelah aparat memeriksa dalamnya, laporan masyarakat yang mencurigai tempat ini hanya kedok dari prostitusi, mulai terindikasi.

Selain tidak menemukan satu pun alat dan bahan kecantikan seperti salon pada umumnya, polisi justru mendapati sejumlah sejumlah alat kontrasepsi di beberapa bilik kamar dalam salon. Baik yang belum maupun yang sudah bekas pakai.

Ditambah lagi, banyak pengakuan masyarakat sekitar yang melihat banyaknya pelanggan laki-laki yang kerap mendatangi salon dan spa tersebut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, sang pemilik usaha, sejumlah pelanggan, dan enam orang perempuan yang diduga terapis khusus itu dibawa ke markas polda untuk diperiksa. (Galuh Garmabrata)