Penutupan Asian Games, JK Sampaikan Terima Kasih ke Menteri hingga Relawan

Oleh Mevi Linawati pada 02 Sep 2018, 20:30 WIB
Diperbarui 04 Sep 2018, 20:13 WIB
JK dan Puan Maharani

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Gelaran Asian Games 2018 dinilai berlangsung sukses.

"Puji syukur kepada Allah, atas berkah kesuksesan pesta olahraga se Asia ini. Atas nama pemerintah, memberikan penghargaan tinggi dan terima kasih kepada jajaran Inasgoc, di bawah pimpinan Erick Tohir," ucap Jusuf Kalla saat memberikan sambutan dalam penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018).

Pria yang kerap disapa JK ini mengucapkan terima kasih kepada Menko PMK Puan Maharani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, hingga Menpora Imam Nahrawi, dan sejumlah pihak lain atas keberhasilan penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Keberhasilan Indonesia sebagai tuan rumah tidak lepas dari DKI dan Palembang, Jawa Barat. Karena itu saya sampaikan terima kasih tulus ke gubernur dan jajarannya," kata dia.

JK juga menyampaikan terima kasih kepada para sponsor dari dalam dan luar negeri, kepada relawan, serta jurnalis.

"Terima kasih kepada pimpinan aparat keamanan yang memastikan seluruh rangkaian Asian Games berjalan lancar. Tak lupa ingin sampaikan masyarakat yang atusias memberikan semangat atlet berbagi senyum dan simpati. Anda semua beri contoh bahwa Indonesia menunjukkan ramah dan bersahabat," kata JK.

 

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: