Sukses

Tiket Closing Ceremony Asian Games Habis, Pengunjung Tetap Serbu GBK

Situs resmi Asian Games mengatakan, tidak ada tiket yang dijual di lokasi atau on the spot.

Liputan6.com, Jakarta - Tiket upacara penutupan perhelatan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah ludes terjual. Situs resmi Asian Games mengatakan, tidak ada tiket yang dijual di lokasi atau on the spot. Semua penjualan dilakukan secara online.

Meski demikian, semangat warga yang ingin merasakan langsung suasana penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut tak surut.

Seperti Dinia, warga Depok, Jawa Barat yang sengaja datang ke GBK untuk sekadar menikmati sore sembari berjalan di pelataran beragam venue pertandingan di GBK. Wanita berusia 25 tahun ini mengaku tidak ingin melewatkan kesempatan langka saat Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games.

"Datang bersama pacar, sudah tahu tidak akan bisa nonton di SUGBK, cukup di halaman, enggak apa-apa," kata dia di Kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Senada dengan Dinia, pemuda asal Bekasi bernama Andreas pun sangat ingin merasakan gegap gempita penutupan Asian Games 2018. Dia mengaku butuh perjuangan mulai dari mencari parkir, mengantre tiket festival, hingga bisa masuk Kompleks GBK.

"Cukup keras perjuangannya, tapi bisa masuk sudah puas, mau jalan-jalan," kata Andreas yang membawa serta anak dan istrinya.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suasana Semakin Ramai

Pantauan di lokasi pukul 16.00 WIB, situasi di Kompleks GBK semakin ramai. Antrean tiket festival seharga Rp 10 ribu makin mengular. Pun demikian kondisi di dalam, booth sponsor yang penuh acara, seperti game atraktif, live music, dan bagi-bagi souvenir, membuat pengujung semakin betah.

Diketahui, upacara penutupan dimulai pukul 18.00 WIB. Bagi yang tidak bisa masuk SUGBK, disediakan layar lebar untuk menonton.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.