Sukses

Bedah Buku, Prabowo: Perekonomian Indonesia Belum Ada Kemajuan

Menurut Prabowo, belum ada kemajuan dalam kondisi ekonomi Indonesia saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden Prabowo Subianto berbicara tentang ekonomi Indonesia di buku terbarunya yang berjudul 'Paradoks Indonesia'. Menurut Prabowo, belum ada kemajuan dalam kondisi ekonomi Indonesia saat ini.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (2/9/2018), jauh sebelum Pilpres 2019, Prabowo Subianto menggelar bedah buku miliknya yang berjudul 'Paradoks Indonesia, Negara Kaya, dan Rakyat Hidup Miskin' di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu, 1 September 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo sempat berpidato. Sejumlah tokoh hadir dalam acara ini, di antaranya adik Prabowo Hashim Djojohadikusumo dan Mien Uno, ibunda Sandiaga Uno.

Menurut Prabowo, perekonomian Indonesia yang dalam keadaan sulit menjadi garis besar dalam bukunya. Prabowo pun menekankan, kondisi perekonomian Indonesia belum ada kemajuan.

Sementara itu, terkait tim pemenangan, Fadli Zon mengungkapkan, mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso terpilih sebagai Ketua Tim Kampanye Prabowo-Sandi.

Namun, sampai saat ini pasangan Prabowo-Sandiaga belum menyerahkan daftar tim pemenangan kampanye nasional ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). (Muhammad Gustirha Yunas)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.