9 September, Deddy Mizwar Akan Nyatakan Sikap Politiknya pada SBY

Oleh Maria Flora pada 02 Sep 2018, 09:11 WIB
Diperbarui 02 Sep 2018, 09:11 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Mizwar menyatakan dirinya sudah berdialog dengan Cawapres Ma'ruf Amin terkait wacana menjadi juru bicara. Pertemuan tersebut digelar secara tertutup, dengan sejumlah petinggi partai dan tim sukses di posko pemenangan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (2/9/2018), Deddy yang merupakan kader Demokrat mengaku lebih memilih pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin lantaran pasangan tersebut dinilainya lebih baik.

Sikap politik Deddy Mizwar ini berbanding tebalik dengan partai Demokrat yang memilih masuk dalam pemenangan pasangan Prabowo - Sandi.

"Insya Allah kalau tanggal 9 September nanti saya diundang dalam ulang tahun Partai Demokrat, saya akan hadir dan saya akan menjelaskan sikap politik saya," kata Deddy Mizwar.

Deddy Mizwar mengaku terus berkomunikasi dengan seluruh elemen partai Demokrat untuk menjaga etika berpolitik. Rencananya Deddy akan menemui pimpinan partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada 9 September mendatang. (Rio Audhitama Sihombing) 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.