Sukses

Cek Lalu Lintas yang Ditutup Saat Closing Ceremony Asian Games 2018

Menurut Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa, rekayasa jalan yang akan dilakukan tidak berbeda jauh dengan saat pembukaan Asian Games.

Liputan6.com, Palembang - Perhelatan Asian Games ke 18 di Jakarta dan Palembang tinggal dua hari lagi. Pihak pantia mulai mempersiapkan pelaksanaan acara penutupan atau closing ceremony yang akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu malam, 2 September 2018.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (1/9/2018), terlihat pihak kepolisian telah mulai melakukan pengaturan lalu lintas dari dan ke tempat acara pelaksanaan. 

Menurut Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa, rekayasa jalan yang akan dilakukan tidak berbeda jauh dengan saat pembukaan Asian Games, pada 18 Agustus lalu.

Terkait pengaturan dan pengamanan lalu lintas saat acara penutupan Asian Games 2018 ini, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyatakan pihak keamanan akan menerjunkan sebanyak 9.400 personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, dan Satpol PP DKI Jakarta.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.