Sukses

Bayi Kembar 3 di Karawang Dinamai Bhin-bhin, Atung dan Kaka

Seorang ibu di Karawang, Jawa Barat, melahirkan bayi kembar tiga dengan jenis kelamin laki-laki. Rencananya, ketiga bayi tersebut akan diberi nama tiga maskot Asian Games 2018 oleh orangtuanya.

Fokus, Karawang - Seorang ibu di Karawang, Jawa Barat, melahirkan bayi kembar tiga dengan jenis kelamin laki-laki. Ketiga bayi kembar anak dari pasangan Milah dan Ade Hermawan, warga Jaya Kerta, Karawang, saat ini harus mendapatkan perawatan intensif tim medis Rumah Sakit Umum Daerah Karawang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (1/9/2018), pasalnya, Mila melahirkan ketiga anaknya tersebut pada usia kandungan yang baru menginjak tujuh bulan hingga bayi kembar tersebut lahir prematur. Akibatnya, kondisi tiga bayi kembar ini masik cukup rentan karena organ tubuhnya belum sempurna.

Rencananya, ketiga bayi tersebut akan diberi nama tiga maskot Asian Games 2018 oleh orangtuanya, yakni Bhin-bhin, Atung dan Kaka, karena mereka lahir bertepatan dengan momentum Indonesia menjadi tuan rumah Asian Game yang ke-18 tahun ini.

Ajaibnya, proses persalinan bayi kembar tiga tersebut cukup cepat. Ketiganya lahir di kendaraan saat dalam perjalanan, ketika sang ibu menuju rumah sakit dengan dibantu bidan. (Galuh Garmabrata)