Wanita Muda Jadi Korban Penembakan di Gerbang Tol Pasteur

Oleh Nafiysul Qodar pada 31 Agu 2018, 22:33 WIB
Diperbarui 31 Agu 2018, 22:33 WIB
Penembakan Senjata Api

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita muda berinisial H ditembak orang tak dikenal (OTK) dan mengenai lehernya saat melintas di Tol Pasteur, Bandung, Jawa Barat, dini hari tadi.

Peristiwa tersebut terjadi setelah perempuan berinisial H, bersama empat temannya pulang dari tempat hiburan malam. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini penyidik Polrestabes Bandung tengah mengusut aksi koboi jalanan yang terjadi di wilayah hukumnya tersebut. 

"Benar. Masih dalam penyelidikan," ujar Irman saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Belum diketahui secara persis apa motif aksi koboi tersebut. Namun dugaan sementara, penembakan tersebut merupakan buntut cekcok yang terjadi saat H dan rekannya berada di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Kota Bandung

Saat itu, rekan H berinisial M terlibat keributan dengan orang tak dikenal sekitar pukul 1.00 WIB. Keributan berhasil dilerai oleh petugas parkir di tempat hiburan tersebut. 

Rombongan korban lantas pulang sekitar pukul 3.30 WIB. Namun 30 menit kemudian saat melintas di Tol Pasteur, mobil yang ditumpangi H dan empat orang rekannya ditembaki dari arah belakang. 

Salah satu tembakan mengenai leher H yang duduk di kursi belakang bersama tiga teman wanitanya. Bahkan peluru tersebut sempat mengenai pintu depan sebelah kanan. 

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus penembakan tersebut saat ini masih ditangani jajaran Polrestabes Bandung. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: