Sukses

Jokowi Ajak PM Australia Ngopi di Kebun Raya Bogor

Presiden Jokowi mengajak Perdana Menteri Australia Scott Morrison, makan bersama di Restoran Green Garden yang berada di lingkungan Kebun Raya Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengajak Perdana Menteri Australia Scott Morrison, makan bersama di Restoran Green Garden yang berada di lingkungan Kebun Raya Bogor.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari penyembutan Morrison yang berkunjung ke Indonesia pada Jumat (31/8/2018).

Pantauan Liputan6.com, Jokowi mengajak PM Australia Morrison menaiki mobil golf berwarna putih menuju Green Garden. Keduanya dikawal pasukan pengamanan presiden (Paspampres).

Jokowi menjadi sopir dan duduk di sebelah kanan, sedangkan Morrison berada di sebelahnya. Sepanjang perjalanan, keduanya berdiskusi serta melihat-lihat aneka pohon di Kebun Raya Bogor.

Ketika sampai di Green Garden, Jokowi mempersilakan PM Australia yang baru itu, duduk di meja makan mereka. Keduanya masih berbincang santai sambil menikmati hidangan dan pemandangan di sekitar Kebun Raya Bogor.

Informasi yang dihimpun, keduanya disuguhi makanan ringan, yakni pisang goreng, colenak, dan tahu isi udang. Selain itu, ada juga teh, kopi hitam, dan wedang jahe madu.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.