JK: Pelaksanaan Asian Games 2018 Buat Masyarakat Bahagia

Oleh Maria Flora pada 31 Agu 2018, 08:11 WIB
Diperbarui 31 Agu 2018, 08:11 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengunjungi Zona Atung di area Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Kehadirannya langsung disambut para penonton yang ingin minta foto bersama.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (31/08/2018), JK meninjau langsung stan-stan makanan yang ada. Bahkan sempat duduk di kedai kopi bersama pimpinan INASGOC Erick Tohir.

Kehadiran Jusuf Kalla disambut antusias warga yang datang di Zona Atung. Mereka berebut untuk minta foto bersama. Menurut Wapres pelaksanaan Asian Games benar-benar membuat masyarakat bahagia, karena seperti pesta rakyat sekaligus meningkatkan perekonomian.  

Zona Atung merupakan area yang disediakan panitia penyelenggara Asian Games sebagai tempat pusat kuliner dan hiburan bagi para pengunjung. Selain Zona Atung, ada juga Zona Bhin-Bhin dan Zona Kaka. (Karlina Sintia Dewi)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.