Sukses

Tabrak Pengendara Motor, Pria di Hayam Wuruk Dikeroyok Massa

Pengendara mobil Grand Livina hitam dikeroyok massa di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara Grand Livina hitam dikeroyok massa di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Dia diduga menabrak pengendara motor sebelum akhirnya terjebak di jalur Transjakarta.

Dalam video yang beredar, terlihat mobil Grand Livina hitam diserang sejumlah orang meminta si pengendara keluar. Alih-laih turun dari mobilnya, pengendara itu malah berusaha kabur dengan menabrakkan mobilnya ke sparator busway.

Karena terjebak tak bisa ke mana-mana, pengendara yang diketahui bernama Franky itu akhirnya dikeluarkan paksa dan dikeroyok sejumlah orang. Untuk mencegah amukan massa kian banyak, sejumlah orang mengamankan pengendara itu. 

"Itu pelaku tabrak lari. Nabrak orang di Mangga Besar dikejar diteraki maling. Dia masuk busway kemudian stuck di busway. Dia digebuki massa pengendara motor," kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari AKP Rango Siregar saat dihubungi, Kamis (30/8/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tabrak Lari

Ia mengatakan, untuk sementara info yang diperoleh korban yang ditabrak pelaku ini tidak luka berat. Tapi saat hendak dihentikan, ia malah melarikan diri.

"Dasarnya korban tidak luka parah. Tapi karena waktu disetop dia tidak berhenti sehingga dikejar diteriaki maling makin panik dia, dari Mangga Besar keluar belok kiri masuk busway langsung stuck di Halte Mangga Besar depan Grand Paragon," ungkap Rango.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.