Megawati Akan Jenguk Habibie di RSPAD

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 30 Agu 2018, 14:21 WIB
Bersama BJ Habibie, Megawati Hadiri Dialog Iptek

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-3 RI BJ Habibie masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Habibie dirawat sejak Jumat 24 Agustus 2018.

Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri berencana menjenguk Habibie. Rencana itu diungkap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

"Hari ini saya akan mendampingi Bu Megawati Soekarnoputri yang akan menjenguk Pak Habibie," ucap Hasto di Posko Cemara, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Dia mengajak agar seluruh rakyat Indonesia mendoakan agar Habibie kembali sehat. Menurutnya sosok Habibie selalu membicarakan harapan.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 of 3

Masih Butuh Habibie

"(Sosok) Pak Habibie yang selalu bicara tentang hope, tentang akselerasi kemampuan teknologi kita, dan kami berdoa karena saat ini Pak Habibie sedang sakit," katanya.

Menurut dia, bangsa Indonesia masih memerlukan sosok Habibie.

"Dan bangsa ini masih memerlukan gagasan-gagasan besar dari Pak Habibie dalam implementasi seluruh kemampuan bangsa dalam teknologi," Hasto memungkasi.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓