Sukses

Mantan Anggota Dewan Pers Sabam Leo Batubara Meninggal Dunia

Kemungkinan, jenazah Leo Batubara masih berada di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSPAD.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan anggota Dewan Pers Leo Batubara meninggal dunia. Hal ini dibenarkan oleh anggota Dewan Pers Nezar Patria. Dia mengatakan, Leo meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta Pusat.

"Betul (meninggal dunia), di RSPAD tadi sekitar pukul 16.30 WIB," ujar Nezar kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Menurutnya, kemungkinan jenazah Leo masih berada di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSPAD.

"(Jenazah Leo) mungkin masih di RSPAD, sampai pukul 17.00 WIB tadi masih di RSPAD dan kabarnya keluarga akan memutuskan dimakamkan dimana," ucap Nezar.

Yang jelas, kata dia, jenazah Leo akan dibawa oleh pihak keluarga ke rumah dukanya. Namun, Nezar belum memastikan alamat rumah duka Leo.

"Dibawa ke rumah duka, tapi alamatnya belum pasti," tuturnya.

Nezar mengaku masih sempat bertemu dengan Leo. Karena menurutnya, pagi tadi, Leo masih datang ke kantor Dewan Pers.

"Tadi pagi saya ketemu di Dewan Pers, sehat walafiat. Habis dari toilet mau ke ruang kerjanya, terjatuh, kepalanya terbentur dan terluka," jelas Nezar.

Pria bernama lengkap Sabam Leo Batubara merupakan orang yang aktif di Dewan Pers. Ia juga dikenal kerap membela kebebasan pers. Leo juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pers periode 2007-2010.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.