Sukses

Upacara Penutupan Asian Games 2018 Akan Mengusung Tema Terima Kasih

Upacara penutupan Asian Games 2018 akan mengusung tema terima kasih.

Fokus Indosiar, Jakarta - Kemegahan pertunjukkan yang memukau serta pengisi acara yang atraktif saat pembukaan Asian Games 2018 belum luput dari ingatan. Dalam upacara penutupan Asian Games 2018 nanti rencananya akan diusung konsep lebih modern.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (28/8/2018), upacara penutupan akan melibatkan belasan artis dari Korea, India, dan China. Selain itu, tiket penjualan tiket akan dibuka pada 28 Agustus dan hanya dijual secara daring atau online.  

Dalam perayaan penutupan Asian Games 2018 pada 2 September nanti akan mengusung tema yang berbeda dengan saat pembukaan. Penutupan akan mengusung konsep terima kasih kepada para atlet dan pelatih yang telah berjuang, serta ribuan relawan yang telah membantu pelaksaan Asian Games 2018.  

Dalam penutupan ini, bendera serta obor Asian Games akan diserahkan kepada China, sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games 2022. (Karlina Sintia Dewi)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.