Megawati dan 9 Sekjen Parpol Koalisi Jokowi Nobar Asian Games 2018

Oleh Liputan6.com pada 27 Agu 2018, 11:52 WIB
Diperbarui 27 Agu 2018, 11:52 WIB
Jokowi-Maruf Amin Daftar Capres Pilpres 2019
Perbesar
Pasangan bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin (kelima kiri) berfoto bersama para Ketua Umum partai koalisi saat melakukan pendaftaran di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (10/8). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) Verry Surya Hendrawan mengatakan, sembilan sekjen partai politik bersama Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri akan menyaksikan final Bulutangkis Asian Games 2018. Mereka akan memberikan dukungan terhadap para atlet Indonesia yang bertanding.

"Demi turut memberikan dukungan kepada para atlet kita, maka 9 sekjen akan menyaksikan secara langsung final cabang olahraga di Asian Games bersama Bu Megawati Soekarnoputri," kata Verry saat dikonfirmasi merdeka.com di Jakarta, Senin (27/8/2018).

Namun, saat ini dirinya masih melakukan komunikasi terhadap para sekjen parpol dan juga Megawati. "Sedang dikomunikasikan (nonton final bulutangkis)," ujarnya.

Selain itu, dirinya membenarkan saat ditanyakan terkait soal akan adanya pertemuan para tim kecil di rumah Cemara, Jalan Cemara 19, Jakarta Pusat.

"Iya benar, akan dilaksanakan evaluasi kegiatan Derap Milenial oleh Tim Kecil Panitia di Cemara 19," ucapnya.

"Beberapa Direktorat (dipimpin masing2 Dir & WaDir) juga meneruskan persiapan untuk musyawarah di Hari Rabu dan Kamis pekan ini," ia memungkasi.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓