Sukses

JK Cicipi Hidangan Atlet Asian Games di Jakabaring Palembang

Dalam perhelatan Asian Games yang ke-18 ini, Jusuf Kalla optimistis, Indonesia akan mampu meraup medali emas sesuai target.

Liputan6SCTV, Palembang - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Minggu, 26 Agustus kemarin, meninjau pelaksanaan Asian Games di Palembang, Sumatera Selatan. Dalam kunjungannya, JK beserta rombongan menjajal LRT dan mencicipi makanan yang disajikan bagi para atlet.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (27/8/2018), didampingi sang istri, Mufidah Jusuf Kalla, JK disambut Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Sesampainya di bandara, wapres langsung menaiki LRT untuk menuju Jakabaring Sport City. Di sana Wapres JK meninjau sejumlah venue sekaligus menyaksikan langsung pertandingan olahraga bowling.

Setelah berkeliling meninjau sejumlah venue di Jakabaring, JK bersama rombongan mencicipi hidangan yang disajikan untuk para atlet. Wapres bahkan ikut makan siang bersama para atlet dari seluruh negara peserta Asian Games.

Dalam perhelatan Asian Games yang ke-18 ini, Jusuf Kalla optimistis, Indonesia akan mampu meraup medali emas sesuai target.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.