Sukses

126 Rumah Petak di Kolong Tol Wiyoto Wiyono Ludes Terbakar

Kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah di Pademangan, Jakarta Utara, membuat ratusan jiwa untuk sementara tinggal di pengungsian.

Liputan6SCTV, Jakarta - Kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah di Pademangan, Jakarta Utara, membuat ratusan jiwa kehilangan tempat tinggal. Kini para korban tinggal sementara di tenda pengungsian.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (26/8/2018), 126 rumah tempat tinggal warga kolong tol di bawah jembatan Tol Wiyoto Wiyono, Pademangan, Jakarta Utara, hangus di lalap si jago merah. Akibat kebakaran ini sebanyak 422 jiwa kehilangan tempat tinggal

Kebakaran besar melanda pemukiman padat penduduk di kolong Tol Wiyoto Woyono, terjadi Minggu, 26 Agustus dini hari. Dalam tempo dua jam, rumah-rumah petak yang berada di kolong tol habis terbakar. Besarnya kobaran api sempat mengganggu pengendara yang melintas.

Sebanyak 20 unit kendaraan pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api. Petugas baru benar-benar menguasai keadaan, setelah dua jam melawan api. (Galuh Garmabrata)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.