Sukses

Zulkifli Hasan Jenguk Shakira Putri Denada

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan melihat langsung kondisi Shakira dan mendoakan kesembuhan untuk putri berusia 6 tahun tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menjenguk Shakira, putri dari  Denada, artis yang juga merupakan calon legislatif (Caleg) PAN di National University Hospital Singapura, Sabtu, 25 Agustus 2018.

Shakira, anak semata wayang Denada didiagnosa leukemia. Sang putri pun sampai hari ini masih dirawat di Singapura.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan melihat langsung kondisi Shakira dan mendoakan kesembuhan untuk putri berusia 6 tahun tersebut.

"Semoga Shakira segera diberikan kesembuhan dan mendapatkan pengobatan terbaik disini. Insya Allah selama ada usaha dan doa, selalu ada harapan," ucap Zulkifli Hasan. 

Tak hanya itu, Zulkifli juga memberikan dukungan moril untuk Denada dan juga Ibundanya Emilia Contessa.

"Semoga Denada diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan untuk terus berusaha yang terbaik demi kesembuhan Shakira” tutup dia. 

Denada bersama Ibundanya Emilia Contessa diketahui juga merupakan Calon Anggota Legislatif DPR RI dari PAN. mereka berdua maju dari Daerah Pemilihan Jawa Timur. 

Dalam kunjungannya itu, Hadir menemani Zulkifli Hasan artis yang juga Anggota DPR Fraksi PAN Eko Patrio, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap dan Mantan Menristek Al Hilal Hamdi. 

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.