Sukses

Karyawan Bandara Syamsudin Noor Gotong Royong Berkurban

Idul Adha, karyawan Bandara Syamsudin Noor berkurban secara gotong royong.

Liputan6.com, Banjarbaru Hari Raya Idul Adha identik dengan penyembelihan hewan kurban. Merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin berkurban satu ekor sapi dan tujuh ekor kambing.

Usai sholat Idul Adha, beberapa karyawan Bandara Syamsudin Noor dan panitia kurban berkumpul di Kantor Administrasi Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin guna melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban. Hewan kurban tersebut berasal dari gotong royong karyawan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.

“Tahun ini kita dari karyawan Bandara Syamsudin Noor secara gotong royong ikut berkurban. Alhamdulillah dari karyawan bisa menyumbangkan 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing,” ujar Alfasyah, Shared Services Department Head, selaku panitia pelaksana.

Daging hewan kurban tersebut diberikan kepada cleaning services dan warga di lingkungan Bandara Syamsudin Noor. Adapun pembagian daging kurban menggunakan kupon yang telah dibagikan sejumlah 215 kupon.

“Idul Adha sebagai momen berharga bagi umat muslim. Momen ini mengingatkan kembali manusia untuk bersedekah atas limpahan rezekinya. Semoga bisa semakin memperteguh keimanan dan ketaqwaan kita untuk menjalankan perintah,” ucap Alfasyah.

Kegiatan kurban tersebut berlangsung dengan lancar. Seluruh daging hewan kurban telah dibagikan kepada yang berhak.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini