Sukses

Polisi Sita 2 Klip Sabu dari Fariz RM

Musikus Fariz RM kembali diciduk polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Indonesia Fariz RM kembali diciduk polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari tangannya, polisi menyita barang bukti narkotika jenis sabu berikut alat hisapnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, petugas menyita dua paket sabu yang dikemas dalam plastik klip dari tangan Fariz RM.

"Dua paket plastik klip diduga sabu, sembilan butir alprazolan, dua butir dumolit, dan alat hisap sabu," tutur Argo dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

Menurut Argo, operasi penangkapan itu dilakukan pada Jumat 24 Agustus 2018 sekitar pukul 09.45 WIB. Lokasinya sendiri di kawasan Tangerang Selatan.

"TKP di Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan," jelas dia.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Fariz RM kini diamankan di Polres Jakarta Utara.

"Diamankan Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara," Argo menandaskan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.