Sukses

Lagi, Fariz RM Ditangkap Polisi Terkait Sabu

Argo menuturkan, Fariz ditangkap di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus senior Fariz RM kembali dicokok polisi gara-gara narkoba. Fariz ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Utara pada Jumat 24 Agustus 2018.

"Iya betul, ditangkap kemarin jam 9.45 WIB," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

Argo menuturkan, Fariz RM ditangkap di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dalam operasi tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti terkait penyalahgunaan narkotika.

"Terkait penyalahgunaan narkoba diduga sabu," kata dia.

Saat ini, pemilkk nama lengkap Fariz Roestam Moenaf itu masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jakarta Utara. Rencananya, kasus tersebut akan diungkap besok. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini