Sukses

2 Polisi Ditembak di Tol Terluka pada Tangan dan Dada

Kedua korban yang merupakan anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Kanci - Pejagan mengalami luka cukup serius pada bagian tangan dan dada.

Liputan6.com, Jakarta - Dua anggota Polri Aiptu Dodon Kusdianto dan Aiptu Widi Harjana ditembak oleh orang tak dikenal di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Keduanya langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu dini hari.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (25/8/2018), kedua korban yang merupakan anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Kanci - Pejagan mengalami luka cukup serius pada bagian tangan dan dada, setelah ditembak dari jarak dekat oleh tiga orang tak dikenal.

Kejadian bermula saat kedua korban yang tengah berpatroli melihat tiga orang sedang berada di tepi jalan tol. Saat menegur ketiga orang itu untuk tidak berada di pinggir tol, tiba-tiba saja satu orang diantara mereka mengelurkan senjata api dan menembak dua anggota PJR tersebut.

Belum jelas apakah para pelaku lari dengan menggunakan kendaraan atau melarikan diri ke pemukiman warga. (Rio Audhitama Sihombing)Â