Sukses

Golkar Gelar Rapat Pleno Bahas Pengganti Agus Gumiwang di DPR

Posisi Agus Gumiwang di Tim Pemenangan Jokowi juga akan dievaluasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menggelar rapat pleno partai. Forum itu membahas pengganti Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK) sebagai sekretaris fraksi partai Golkar di Parlemen dan Ketua DPD DKI Partai Golkar.

Pergantian ini menyusul status Agus yang resmi menjadi Menteri Sosial. Ia dilantik Jokowi untuk menggantikan Idrus Marham yang mengundurkan diri sebagai menteri sosial.

"Tentu ada penggantinya, nama belum ada, nanti nama sesudah dirapatkan, pada rapat pleno partai hari Senin (27 Agustus 2018)," kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (24/8/2018).

Selain jabatan di parlemen, jabatan Agus sebagai Bendahara Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja, juga akan digantikan.

"Tentu dalam pemenangan timses ada penggantinya. Tentu akan kami kordinasi secara keseluruhan," jelas Airlangga.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.