Mengharukan, Ini Respon Warganet di Medsos Saat Anthony Ginting Cedera

Oleh Maria Flora pada 23 Agu 2018, 17:11 WIB
Diperbarui 23 Agu 2018, 16:37 WIB

Liputan6SCTV, Jakarta - Perjuangan pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting terus mendapat apresiasi. Selain standing applause di lapangan, warganet juga terus membicarakan perjuangan Anthony yang sempat cedera saat melawan pebulu tangkis China.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (23/8/2018), Anthony Sinisuka Ginting menjadi buah bibir setelah aksi jatuh bangunnya saat melawan tunggal putra China, Yuqi Shi, di Istora Senayan Jakarta. Di akhir laga pada set ketiga, Anthony harus menyerah lantaran kram kaki kiri.

Pada akhir gim ketiga itu, Anthony berjalan dengan kaki kiri kaku dan beberapa kali berjongkok dengan bertumpu pada raket. Anthony akhirnya dibawa keluar lapangan. Namun gemuruh tepuk tangan dan standing applause untuk Anthony memenuhi Istora Senayan.

Sebelumnya, Anthony Ginting pada partai pembuka berkesempatan mengalahkan tunggal putra nomor dua dunia asal China Shi Yuqi, dalam dua gim dengan match poin 20-18 pada gim kedua. Namun, Shi berbalik dengan memenangi gim itu.

Dukungan buat Anthony juga terus mengalir di jagat maya. Warganet terus membicarakan perjuangan Anthony Ginting. Kreativitas warganet yang mengundang senyum juga bermunculan, terutama terkait kram kaki kirinya, lengkap dengan ucapan semoga lekas sembuh. (Galuh Garmabrata)

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Live Streaming

Powered by