Sukses

Polisi Periksa Pengendara Berstiker TNI yang Hajar Remaja di Tol Jagorawi

Argo mengaku belum mengetahui identitas pelaku pemukulan siswa SMP tersebut. Namun beredar kabar jika pelaku merupakan pegawai Kemenpora.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya telah mengetahui pelaku pemukulan terhadap siswa SMP berinisial R di Tol Jagorawi. Pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Di telepon sama anggota Polda Metro, agar datang ke Polda Metro," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada merdeka.com, Kamis (23/8/2018).

Argo mengaku belum mengetahui identitas pelaku pemukulan siswa SMP tersebut. Namun beredar kabar jika pelaku merupakan pegawai Kemenpora.

"KTP nya wiraswasta," ujarnya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Humas Kemenpora Agus Lesmana mengatakan, kalau pihaknya tengah menyelidiki isu tersebut.

"Saya juga lagi tahu nih mas infonya," kata Agus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Seorang remaja babak belur diduga dihajar seorang pengendara mobil di Tol Jagorawi arah Jakarta. Penyebabnya disinyalir karena cekcok jalan raya antarpengemudi.

Pemuda tersebut berinisial R. Disebut-sebut baru saja lulus sekolah menengah pertama atau SMP. Dari tayangan yang viral di media sosial, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 22 Agustus 2018, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Kesal Rem mendadadak, Pria ini Cekik Perempuan, dan Pukul anak baru lulus SMP Hingga Berdarah," tulis akun jakarta_terkini dalam akun instagramnya.

Dalam keterangan video itu, disebutkan bahwa kondisi jalanan saat itu cukup padat. "Saya melakukan rem sedikit mendadak karena mobil di depan saya juga ngerem mendadak. Persis di belakang mobil saya ada mobil Captiva hitam dengan pelat B 1207 TGZ," dikutip Liputan6.com dalam keterangan media sosial tersebut.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.