Sukses

Polisi Pemburu Preman Tangkap Wanita Terlibat Tawuran di Petamburan

Selain para pelaku, tim juga mengamankan beberapa senjata tajam yang diduga dipakai untuk tawuran.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan 15 remaja yang terlibat tawuran di Jalan Wijaya Kusuma, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (22/08/2018) kemarin. Salah satunya adalah wanita.

"Kita amankan total 15 remaja. Di mana satu di antaranya seorang wanita," kata Kepala Tim TPP Briptu Helmy, di Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Selain para pelaku, polisi juga mengamankan beberapa senjata tajam yang diduga dipakai untuk tawuran.

"Barang bukti berupa dua buah celurit, enam unit handphone untuk memviralkan di sosmed (Instagram), dan satu unit motor matic Mio," ujarnya.

Dari aksi tawuran tersebut, 15 remaja pelaku tawuran digelandang ke Mapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat untuk dimintai keterangan.

"Selain itu kita panggil orangtua mereka, kita data untuk dibina," dia memungkasi.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal Mula Penangkapan

Penangkapan bermula saat polisi melakukan patroli rutin dan mendapati adanya tawuran di kawasan Wijaya Kusuma, Grogol, Petamburan Jakarta Barat. Hasil penyelidikan, polisi mendapati sejumlah remaja terlibat dalam tawuran tersebut.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.