Sukses

Ini Pesan Ketum PP Muhammadiyah Saat Salat Idul Adha

Khatib Haedar Nashir dalam khutbahnya menyampaikan tema hakikat kurban dalam peringatan Idul Adha di Lapangan Komplek Perkantoran Bank Indonesia, pagi tadi.

Fokus, Jakarta - Ratusan orang melaksanakan salat Idul Adha di Lapangan Komplek Perkantoran Bank Indonesia, Jakarta, Rabu pagi. Salat yang dimulai pukul 06.30 WIB itu diikuti mantan Wakil Presiden Indonesia Boediono yang juga pernah menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (22/8/2018), salat dipimpin oleh Imam Hasburossyad, sementara, khatib oleh Haedar Nashir. Dalam khutbahnya, Haedar menyampaikan tema hakikat kurban dan menebar kebajikan.

"Jadi Alhamdullilah kita seluruh umat muslim di Tanah Air menunaikan Idul Adha. Pesan kami semoga kita menjadi dekat dengan Allah," kata Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Selain itu, Haedar Nashir juga menyampaikan ajakan untuk tetap menjaga persatuan bangsa agar tetap harmoni. (Rio Audhitama Sihombing)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.