Sukses

Rekaman Detik-Detik Sapi Kurban Ngamuk di Pisangan Baru

Banyak warga yang berusaha untuk menangkap sapi tersebut, namun sapi yang dalam kondisi mengamuk langsung menyerang warga yang berada di depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor sapi kurban terlepas saat akan diturunkan dari mobil di Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, Selasa siang. Sapi yang sedianya akan diantar ke rumah pembelinya tiba-tiba mengamuk dan masuk ke permukiman warga.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (22/8/2018), banyak warga yang berusaha untuk menangkap sapi tersebut, namun sapi yangdalam kondisi mengamuk langsung menyerang warga yang berada di depannya.

Sapi sempat masuk ke halaman rumah warga dan langsung di kepung warga. Namun, lagi-lagi sapi tersebut kembali menyerang warga yang mencoba menangkapnya dengan tambang.

Setelah dua jam dikejar warga, warga berhasil menangkap sapi tersebut. 

"Sapi ini mau diantar kepada pemesan, baru mau diturunin ternyata lepas dan kabur kurang lebih 2 kilometer. Sapi ini juga sampai masuk ke stasiun," kata Dedy, warga Pisangan Baru. 

Saat ini, sapi kurban yang mengamuk belum diantarkan kembali ke tempat pemesannya, karena khawatir kembali ngamuk dan melukai warga. (Rio Audhitama Sihombing) 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.