Sukses

Mabes Polri Kurban 29 Ekor Sapi

Puluhan sapi itu berasal dari Menteri PANRB Komjen Purnawirawan Syafruddin, Kapolri Tito, Wakapolri Komjen Ari Dono Sumanto, dan pejabat Mabes Polri lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada panitia kurban Mabes Polri. Penyerahan tersebut dilakukan setelah salat Idul Adha di Masjid Al Ikhlas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018).

Tahun ini Mabes Polri memberikan 29 ekor sapi untuk dikurban di Hari Raya Idul Adha. Puluhan sapi itu berasal dari Menteri PANRB Komjen Purnawirawan Syafruddin, Kapolri Tito, Wakapolri Komjen Ari Dono Sumanto, dan pejabat Mabes Polri lainnya.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya atas nama pribadi beserta keluarga menyerahkan hewan kurban satu ekor sapi kepada panitia kurban," ujar Tito.

Dalam kesempatan ini, Tito berdoa agar ibadah kurban tersebut dapat melebur dosa-dosanya. "Dan kita berdoa agar ini bisa menjadi semangat kita bertugas dan mengabdi kepada rakyat," sambungnya.

Selanjutnya, panitia memotong sapi jenis limosin seberat 1,3 ton dari Kapolri. Pemotongan dilakukan secara simbolis di halaman Mabes Polri.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.