Sukses

Anies Salat Idul Adha di Balai Kota Bareng Keluarga

Anies tampak mengenakan baju koko dilapisi jas biru tua. Dia terlihat telah berada di saf paling depan bersama pejabat DKI Jakarta lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan salat Idul Adha 1439 H di Halaman Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (22/8/2018). Tak sendirian, Anies salat bersama sang istri Fery Farhati dan ketiga anaknya.

Anies Baswedan tampak mengenakan baju koko dilapisi jas biru tua. Dia terlihat telah berada di saf paling depan bersama pejabat DKI Jakarta lainnya.

Selain Anies, tampak pula Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik yang juga sudah berada di saf paling depan bersama Anies.

Salat Idul Adha di Halaman Balaikota kali ini bertema Semangat Berkurban Untuk Memajukan Ibukota dan Bahagiakan Warganya.

Salat Idul Adha 1439 H di Halaman Balai Kota akan diimami oleh KH Ahmad Fauzi Halim. Sementara itu, yang bertindak sebagai khatib adalah KH Fahmi Salim Zubair.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.