Sukses

Bandara Internasional Juanda Hibur Para Penumpang dengan Lomba 17an Seru

Serunya lomba 17-an di Bandara Internasional Juanda.

Liputan6.com, Sidoarjo Suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 terasa meriah di Bandara Internasional Juanda. PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Juanda mengadakan berbagai perlombaan seru untuk para calon penumpang dan pengantar.

"Event tematik ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke-73 dan dapat menghibur penumpang yang sedang menunggu penerbangan," ujar General Manager Bandara Internasional Juanda, Heru Prasetyo.

Lomba diadakan di Anjungan Terminal 1 dan Kedatangan Terminal 2. Adapun lomba yang diadakan antara lain berebut bangku, menggiring bola, dan makan kerupuk. Puluhan calon penumpang pun antusias ikut berpartisipasi.

"Seru, menyenangkan, kita enggak jenuh ya saat menunggu penerbangan" ujar Sonya, salah satu calon penumpang.

Darto, calon penumpang yang memenangkan lomba berebut bangku, juga mengatakan bahwa kegiatan perlombaan tersebut berlangsung sangat seru. Dirinya pun senang berhasil membawa pulang hadiah.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.