Sukses

Ini Tips Nonton Asian Games 2018 di Jakabaring

Anda calon penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City Palembang secara langsung? Ada sejumlah hal yang harus diperhatikan, apa saja?

Liputan6SCTV, Palembang - Pembukaan Asian Games 2018 sudah terlaksana. Di Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, ada belasan cabang olahraga yang dipertandingkan, di antaranya, menembak, bowling, sepaktakraw, sepatu roda, panjat tebing, kano, dayung, skateboard, tenis, voli pantai, dan banyak lagi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (19/8/2018), jika Anda ingin menonton pertandingan secara langsung, sebaiknya menggunakan moda transportasi massal. Karena selama Asian Games berlangsung, kendaraan pribadi tidak diperbolehkan masuk.

Meski demikian, pihak penyelenggara menyediakan bus antar jemput bagi para penonton.

Untuk sistem penjualan tiket tidak hanya dijual secara online, masyarakat juga bisa mendapatkan tiket pertandingan melalui ticket box yang tersedia depan kawasann Jakabaring Sport City. Satu tiket berlaku untuk satu venue.

Yang perlu diperhatikan jika ingin menonton secara langsung di kawasan Jakabaring Sport City, sebaiknya jangan membawa botol minum atau botol parfum, karena pihak keamanan akan menyitanya. Tapi jangan khawatir, terdapat 50 kran air siap minum yang tersebar di seluruh venue. (Galuh Garmabrata)