Sukses

Terungkap, Ini Stuntman Jokowi saat Terbang Naik Moge

Seperti layaknya film, ada stuntman atau pemeran pengganti yang ditunjuk saat adegan sepeda motor yang dikendarai Jokowi terbang.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengendarai sepeda motor dalam pembukaan Asian Games 2018 memukau masyarakat. Seperti layaknya film, ada stuntman atau pemeran pengganti yang ditunjuk saat adegan sepeda motor gede (moge) yang dikendarai Jokowi terbang.

Adalah Suddum So. Pemilik akun instragram @saddum ini merupakan stuntman yang dipercaya menggantikan Jokowi dalam melakukan aksi ekstrem. 

"I’m stunts from Thailand. I dream to go play stunts around the world," tulis Suddum di profil akun instagramnya.

Ia juga sempat mengunggah foto saat menjadi stuntman Jokowi. Dalam foto itu, terlihat Suddum mengendari sepeda motor yang tengah melayang di udara.

 

Behind the scenes 🕶🕶🕶

A post shared by Suddum So (@saddum) on

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.