Sukses

Titiek Soeharto, Bambang Tri dan Mayangsari Tonton Pembukaan Asian Games

Selain ketiganya, para menteri Kabinet Kerja Presiden Jokowi telah tiba terlebih dahulu di Stadion Utama GBK untuk menyaksikan upacara pembukaan Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pembukaan Asian Games 2018, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Herijadi atau Titiek Soeharto tiba di Gelora Bung Karno (GBK). Titiek datang bersama Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Titiek tiba di GBK Senayan Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018) pada pukul 17.19 WIB. Titiek tampil cantik dengan mengenakan baju berwarna hitam dan rok batik bewarna merah.

Sementara penyanyi Mayangsari, mengenakan setelan batik cokelat dan kacamata cokelat. Keduanya hanya tersenyum saat disapa awak media.

Selain ketiganya, para menteri Kabinet Kerja Presiden Jokowi telah tiba terlebih dahulu di Stadion Utama GBK untuk menyaksikan upacara pembukaan Asian Games 2018.

Adapun para menteri yang hadir adalah, Menteri Koordinator Polhukam Wiranto, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menteri Lainnya

Selain itu, tampak pula Kepala Staf Presiden Moeldoko, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Sosial Idrus Marham.

Pimpinan KPK Basaria Pandjaitan dan Laode M Syarief, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, serta Pj Gubernur Jawa Barat Komjen M Iriawan.

 

Saksikan live streaming Asian Games 2018:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.