Sukses

Bocah Pemanjat Tiang Bendera Akan Diajak Menpora Nonton Asian Games

Menpora berencana ajak nonton Asian Games ke Jakarta, bocah SMP asal NTT yang aksinya memanjat tiang bendera saat peringatan HUT ke-73 RI viral di media sosial.

Fokus, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengapresiasi aksi Yohanes Andi Kalla Marcall atau Joni Gala yang memanjat tiang bendera, karena tali ujung tiang putus saat upacara peringatan HUT ke-73 RI.

Atas aksi heroiknya tersebut, Joni Gala diundang ke Jakarta untuk bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Merdeka.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (18/8/2018), aksi heroik Joni Gala, siswa SMPN Silawan di Kabupaten Belu yang memanjat tiang bendera, sempat mengundang simpati warganet, termasuk Menpora Imam Nahrawi. 

Imam mengapresiasi dan bangga atas aksi bocah tersebut. Selain mengajaknya ke Jakarta, ia berharap bisa mengajaknya nonton ke salah satu cabang olahraga Asian Games. (Galuh Garmabrata)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.