Ratu Kerajaan Ubur-Ubur Bertaubat dan Akui Alirannya Sesat

Oleh Maria Flora pada 18 Agu 2018, 09:12 WIB

Liputan6.com, Serang - Aisyah Tus Salamah, Ratu Kerajaan Ubur-Ubur, akhirnya bertaubat setelah bertemu perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat di Aula Polresta Serang, Banten. Selain MUI, pertemuan juga dihadiri perwakilan warga Sayabulu, Serang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (18/8/2018), pertemuan berlangsung khidmat . Aisyah akhirnya juga meminta maaf atas kelakukannya selama ini. Dia bahkan membaca dua kalimat syahadat di depan perwakilan MUI dan warga.

Aisyah menegaku khilaf dan ceramahnya di media sosial adalah kesalahan. Soal tafsir selama ini juga diakuinya melenceng dari nilai-nilai agama Islam. Meski telah bertaubat, MUI tetap akan membina Aisyah dan sejumlah pengikutnya di Kerajaan Ubur-Ubur.

"Taubatnya ibu Aisyah ini tidak serta merta menyelesaikan dampak kepada umat yang sudah terkena aliran ini," kata Bidang Penelitian dan Kajian MUI Pusat Doktor Rida. (Rio Audhitama Sihombing)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.