Sukses

Saksikan Live Streaming Penurunan Sang Saka Merah Putih di Istana Merdeka

Setelah upacara pengibaran sukses dilakukan pagi hari, pada sore ini digelar upacara penurunan bendera Sang Saka Merah Putih yang dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Upacara peringatan HUT ke-73 RI di gelar di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (17/8/2018).

Setelah upacara pengibaran sukses dilakukan pagi hari, pada sore ini kembali digelar upacara penurunan bendera Sang Saka Merah Putih yang dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

Upacara tahun ini terasa begitu spesial karena waktunya berdekatan dengan momen pembukaan Asian Games 2018 yang akan digelar pada 18 Agustus 2018. 

Seperti apa jalannya ipacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT RI di Istana Merdeka tahun ini? Saksikan secara live streaming pada tautan ini, atau di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini