Sukses

Munajat HUT ke-73 RI: Sukseskan Asian Games dan Berkahi Atlet Indonesia

Dia juga berdoa agar Tuhan selalu memberkati para atlet yang membawa bendera Indonesia dan kehormatan bangsa yang berlaga di Asian Games.

Liputan6.com, Jakarta - Ada hal menarik dalam pembacaan doa yang dipimpin Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy di perayaan HUT ke-73 RI, di Istana Merdeka, Jumat (17/8/2018). Di hadapan Presiden dan tamu undangan, Muhadjir berharap penyelenggaraan pesta olahraga terbesar se-Asia berjalan dengan lancar.

"Lancarkan pesta olahraga terbesar di Indonesia ini," ucap Muhadjir penuh khidmat.

Dia juga berdoa agar Tuhan selalu memberkati para atlet yang membawa bendera Indonesia dan kehormatan bangsa yang berlaga di Asian Games.

"Berikan mental baja dalam perhelatan Asian Games di Palembang dan Jakarta bagi mereka yang sedang membawa bendera dan kehormatan bangsa," kata Muhadjir.

Dalam doa yang dipanjatkan itu juga Muhadjir berterima kasih atas proses pembangunan infrastruktur di Indonesia yang manfaatnya bisa dirasakan bersama.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.