Sukses

Prabowo dan Sandiaga Peringati HUT ke-73 RI di Universitas Bung Karno

Lapangan upacara Universitas Bung Karno juga dihiasi balutan kain berwarna Merah Putih. Foto Sang Proklamator berupa banner pun juga dipasang di tembok gedung kampus.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri upacara perayaan ulang tahun ke-73 hari kemerdekaan Republik Indonesia di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat, Jumat, (17/8/2018). Ketua Umum Partai Gerindra tersebut tiba sekitar pukul 09.15 WIB.

Sebelum Prabowo tiba, calon wakil presidennya, Sandiaga Salahudin Uno tiba lebih dulu sekitar pukul 08.47 WIB. Kini keduanya masih berada di ruangan untuk menunggu kesiapan upacara.

Halaman Universitas Bung Karno, Jl Pegangsaan, Jakarta Pusat dalam balutan merah putih menghiasai perayaan HUT ke-73 RI (dok. Merdeka.com)

Lapangan upacara Universitas bung Karno juga dihiasi balutan kain berwarna merah putih. Foto Sang Proklamator berupa banner pun juga dipasang di tembok gedung kampus.

Dalam upacara ini juga dimeriahkan oleh paduan suara dan aksi marching band mahasiswa Universitas Bung Karno. Para petinggi dan sejumlah dosen kampus juga hadir pada upacara ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini