Sukses

Jatuh, Fitri "Spider Kid" Kapok

Fitri "Spider Kid" terjatuh dari tembok setinggi 10 meter. Ia kapok dan berjanji tidak akan memanjat lagi.

Liputan6.com, Jakarta: Sukses menaklukkan sejumlah menara listrik tegangan tinggi di Jakarta, Fitri alias Pipit, yang lebih dikenal dengan julukan Spider Kid akhirnya terjatuh. Dia jatuh dari tembok setinggi 10 meter di Stasiun Duri Kepa, Tambora, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Begitu terjatuh, dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat. Kaki kirinya patah. Ketika dikunjungi, jarum infus terlihat menancap di telapak luar tangan kirinya. Dia tergolek tak berdaya di ruang perawatan.

Menurut Fitri, awalnya dia berniat memanjat tiang besi penyangga kabel aliran listrik atas kereta. Namun sebelum sampai di sana, Fitri terpeleset dan terjatuh.

Sebelumnya, belasan kali Fitri memanjat sejumlah <i>tower</i> di Jakarta. Kakinya lincah saat memanjat. Aksi-aksinya kerap menjadi tontonan masyarakat. Kini Fitri sudah jera dan meminta maaf kepada orangtuanya. Dia berjanji tidak akan memanjat lagi.(ASW/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.