Sukses

SCM Sumbang 5 Sapi dan 54 Kambing untuk Kurban

Setiap tahun SCM bersama Indosiar dan SCTV mempunyai program rutin bagi-bagi hewan kurban sebagai wujud dari hablumminallah dan habluminannas.

Liputan6.com, Jakarta - PT Surya Citra Media (SCM) bersama Indosiar dan SCTV turut berpartisipasi dalam Idul Adha tahun ini, dengan cara membagikan hewan kurban sapi dan kambing ke masyarakat.

Direktur SCM yang juga Dirut Indosiar, Imam Sudjarwo, menyerahkan sapi secara simbolis ke masing-masing perwakilan masyarakat.

Puluhan hewan kurban tersebut diserahkan kepada Kapolsek, Danramil, Camat Duri Kepa, dan Ketua RT 05, Tanjung Duren. Penyerahan dilakukan di Studio 5 Indosiar, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/8/2018).

"Pada kesempatan ini SCM membagikan sejumlah hewan kurban. Totalnya, 5 ekor sapi, dan 54 ekor kambing," kata Imam dalam sambutannya.

Imam menjelaskan, setiap tahun SCM bersama Indosiar dan SCTV mempunyai program rutin bagi-bagi hewan kurban sebagai wujud dari hablumminallah dan habluminannas.

"Bagaimana kami meningkatkan ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar dia.

Adapun pada tahun ini empat ekor sapi akan disalurkan ke masyarakat di wilayah Kebon Jeruk. Sedangkan, 54 ekor kambing dibagikan ke masyarakat yang berdekatan dengan transmisi Indosiar dan SCTV di seluruh Indonesia.

"Satu ekor sapi akan kami serahkan ke transmisi di Surabaya. Sementara seluruh kambing akan di serahkan ke masyarakat yang berdekatan dengan transmisi," ujar dia.

Imam berharap, hewan kurban yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat. "Harapan saya tentu bisa sampai ke masyarakat," ungkap dia.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini