Sukses

Ahok: Panggil Saya BTP

Melalui surat yang dibacakan oleh sang anak Nicholas Sean, Ahok ingin dipanggil BTP.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok punya panggilan baru pascamendekam di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua. Melalui surat yang dibacakan oleh sang anak Nicholas Sean, Ahok ingin dipanggil BTP.

"Semoga Tuhan memberi kita damai sejahtera dan keadilan. Salam BTP. Catatan: panggil saya BTP," ujar Nicholas Sean dalam acara peluncuran buku 'Kebijakan Ahok' di Gedung Filatelli Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018).

Dalam suratnya yang dibacakan Sean, Ahok mengatakan bahwa buku tersebut ditulis agar semua kebijakan yang diambilnya saat menjabat sebagai Gubernur DKI dapat menjadi satu pelajaran berharga bagi semua pihak. Buku ini ditulis sendiri Ahok dalam Rutan Mako Brimob.

"Saya harap para calon anggota dewan dan kepala daerah dan orang awam yang mau mengetahui kebijakan yang saya ambil selama saya menjadi pelayan, pejabat publik, terutama di DKI dapat mendapat masukan atau tambahan untuk kebijakan publik yang akan mereka ambil," kata Ahok melalui suratnya.

Ahok, membanderol buku yang ditulisnya sendiri dengan harga Rp 1 juta.

"Buku sudah bisa dibeli, dijual (secara) online. Ini buku sekaligus donasi harganya Rp 1 juta. Sekarang masih banyak yang meminta bantuan," ujar Staff Ahok, Sakti Budiono.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Pembeli

Di halaman pembuka buku tersebut, Ahok memberikan pesan melalui tulisan tangan kepada para pembaca yang sudah membeli bukunya tersebut. Berikutnya isinya:

Kepada Yth.Pembeli buku saya, Terimakasih atas dukungannya. Dengan membeli buku ini merupakan salah satu bentuk kontribusi kepada saya agar saya bisa melanjutkan memperjuangkan kebenaran, kejujuran, peri kemanusiaan dan keadilan sosial.

Salam BTP,

Mako BrimobAgustus 2018

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.