Sukses

Launching Hari Ini, Berapa Harga Buku Ahok?

Ahok memberikan pesan melalui tulisan tangan kepada para pembaca yang sudah membeli bukunya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, melalui timnya, meluncurkan buku 'Kebijakan Ahok'. Buku yang ditulis Ahok di Rutan Mako Brimob ini, sudah dijual ke publik dengan harga Rp 1 juta.

"Buku sudah bisa dibeli, dijual (secara) online. Ini buku sekaligus donasi harganya Rp 1 juta. Sekarang masih banyak yang meminta bantuan," ujar Staf Ahok, Sakti Budiono dalam acara peluncuran buku di Gedung Filatelli Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018).

Menurut dia, buku yang berjumlah 361 halaman ini berisi kebijakan Ahok selama menjadi Gubernur DKI. Buku ini diharapkan dapat menjadi panduan dan gambaran bagaimana bekerja di parlemen.

"Ini bukan buku politik. Semua tentang kebijakan beliau selama mengabdi," ucap Sakti.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan dari Ahok

Di halaman pembuka buku tersebut, Ahok memberikan pesan melalui tulisan tangan kepada para pembaca yang sudah membeli bukunya tersebut. Berikutnya isinya:

Kepada Yth.Pembeli buku saya, Terimakasih atas dukungannya. Dengan membeli buku ini merupakan salah satu bentuk kontribusi kepada saya agar saya bisa melanjutkan memperjuangkan kebenaran, kejujuran, peri kemanusiaan dan keadilan sosial.

Salam BTP,

Mako Brimob Agustus 2018

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok