Sukses

Ternyata Ini Kejutan dari Ahok

Buku ini merupakan kumpulan kebijakan Ahok yang dilakukannya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janjinya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberikan kejutan hari ini, Kamis (16/8/2018).

Apa kejutannya? Mantan Gubernur DKI Jakarta itu meluncurkan buku 'Kebijakan Ahok' di Gedung Filateli Jakarta Pusat.

Buku ini merupakan kumpulan kebijakan Ahok yang dilakukannya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Staf Ahok, Sakti Budino, mengatakan bahwa buku ini ditulis sendiri oleh Ahok saat mendekam di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Salah satu kebijakan Ahok yang ditulis dibuku ini, kata Sakti, yaitu pembangunan Simpang Susun Semanggi.

"Buku kebijakan Ahok ini intinya kebijakan beliau saat jadi Gubernur DKI Jakarta. Setiap seminggu kita sekali berkunjung (ke Rutan Mako Brimob), beliau kasih kisi-kisi," jelas staff Ahok Sakti Budiono di lokasi.

Dalam peluncuran buku ini, hadir pula anak Ahok, Nicholas Sean. Selain itu, ada juga Djarot Saiful Hidayat, musisi Addie MS, dan kolega Ahok lainnya.

Seperti diketahui, Ahok mendekam di Rutan Mako Brimob pasca divonis 2 tahun penjara. Ahok dinyatakan bersalah atas kasus dugaan penistaan agama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.