Sukses

Doa Anggota Fraksi PKS: Lindungi Kami dari Dendam Kesumat dan Permusuhan

Iqbal juga memohon kepada Tuhan agar masyarakat NTB yang saat ini dilanda gempa berulang kali untuk diberikan ketabahan dan kesabaran.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR Fraksi PKS, Mohammad Iqbal, membacakan doa sesaat sidang bersama DPR - DPD RI usai. Dalam doanya, Iqbal bermunajat akan berbagai hal, termasuk mengenai keselamatan atas bala bencana alam yang tengah merongrong Bumi Pertiwi.

“Selamatkanlah kami dari bala bencana, masukkanlah kami ke dalam surgamu, hindarkan dari siksaan api neraka,” ucap Iqbal di Gedung DPR RI, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Iqbal juga berdoa agar masyarakat NTB yang saat ini dilanda gempa berulang kali diberikan ketabahan dan kesabaran. Dia memohon agar masyarakat di sana untuk diberikan kekuatan serta pertolongan dalam menghadapi bencana.

“Ya Allah, berikanlah ketabahan kesabaran kekuatan pertolongan kepada saudara kami di NTB atas musibah yang melanda mereka, dan kepada saudara kami yang meninggal dunia ampunilah dosa mereka sepanjang hayat dan tempatkan mereka di sisimu,” ujad Iqbal memohon.

Selain itu, politikus PKS itu juga bermunajat kepada Tuhan agar negeri ini diberikan keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan. Dia pun memohon agar Sang pemilik semesta memberikan lindungannya sehingga bangsa Indonesia terhindar dari perpecahan.

“Jadikanlah negeri kami negeri aman nyaman sejahtera. Lindungi kami ya Tuhan dari perpecahan pertikaian dan dendam kesumat,” pintanya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.