Sukses

Jelang Pembukaan Asian Games, 8 Ribu Personel Polisi Disiagakan

Dua hari jelang pembukaan pesta olahraga Asian Games 2018, sedikitnya 8 ribu personel polisi akan disiagakan saat acara pembukaan berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari jelang pembukaan pesta olahraga Asian Games 2018, aparat kepolisian menjaga ketat Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Sedikitnya 8 ribu personel polisi akan disiagakan saat acara pembukaan berlangsung.

Aparat kepolisian yang tergabung dari berbagai kesatuan, di antaranya unit Brimob dan Sabhara Polda Metro Jaya, berjaga di area Stadion GBK, jelang pembukaan pesta olahraga Asian Games 2018.

Simak berita selengkapnya di Liputan6 Siang SCTV, pukul 12.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan melalui live streaming, klik di sini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini