Raja dan Ratu Kerajaan Ubur-Ubur Belum Ditetapkan Tersangka

Oleh Maria Flora pada 16 Agu 2018, 11:55 WIB

Patroli, Serang - Polresta Serang sudah memeriksa Aisyah Tusalamah dan Rudi Chaeril Anwar yang menjadi pimpinan Kerajaan Ubur-Ubur di Kota Serang terkait dugaan penodaan agama.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (16/8/2018), selain memeriksa 11 pengikut Kerajaan Ubur-Ubur yang diduga melakukan penodaan agama, kepolisian juga menyelidiki sejumlah buku, dokumen serta rekaman video dari dalam rumah kontrakan milik keduanya.

Salah satunya adalah struktur organisasi kerajaan ubur-ubur. Di sana ada ketua penerima tamu kerajaan dan ketua keluarga kerajaan. Aisyah sendiri disebut-sebut sebagai ratu kerajaan ubur-ubur.

Hingga saat ini, pasangan suami istri Aisyah dan Rudi beserta para pengikutnya masih berada di Mapolresta Serang dan polisi belum menetapkan tersangka satu orang pun. Polisi bersama MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Serang masih mendalami kasus ini.

Sementara, evakuasi dilakukan polisi atas pertimbangan keamanan setelah kegiatan yang dilakukan pasutri Aisyah dan Rudi yang mendirikan Kerajaan Ubur-Ubur diduga menyimpang dan meresahkan masyarakat perumahan Sayabulu Serang. (Muhammad Gustirha Yunas)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.