Waspada, Jambret Beraksi di Sekitar Venue Asian Games

Oleh Maria Flora pada 15 Agu 2018, 14:12 WIB

Patroli Indosiar, Jakarta Jelang Asian Games, polisi terus tingkatkan pengamanan termasuk membekuk para penjahat jalanan yang kerap beraksi di venue Asian Games kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (15/8/2018), Polsek Pulogadung tangkap enam pelaku kejahatan jalanan, pada Selasa sore kemarin. 

Satu di antaranya terpaksa ditembak petugas pada bagian kaki lantaran melawan saat hendak di tangkap. Mereka merupakan pelaku pencurian, penodongan, hingga penjambretan.  

Polisi juga mengamankan barang bukti hasil kejahatan jalanan berupa sejumlah telepon genggam, senjata tajam, dan puluhan botol miras.

Demi kelancaran dan keamanan perhelatan Asian Games 2018, polisi akan menindak tegas pelaku kejahatan jalanan yang masih nekat beraksi di lokasi sekitaran venue dengan pengamanan ekstra.  (Karlina Sintia Dewi)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.