Sukses

Andi Arief: Koalisi ke Prabowo seperti Setia dengan Suami yang Selingkuh

Andi Arief seperti sedang curhat kondisi yang dihadapi Demokrat di Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Demokrat Andi Arief tak berhenti memunculkan kontroversi. Ia kembali berkicau di jagat twitter, Rabu (15/8/2018) pagi.

Andi seperti sedang curhat kondisi yang dihadapi Demokrat di Pilpres 2019. Demokrat tergabung dalam koalisi pendukung Prabowo Subianto.

Meski Demokrat mendukung Prabowo, Andi Arief sempat menimbulkan kontroversi. Ia mengungkap dugaan ada mahar politik dari Sandiaga Uno ke PAN dan PKS. Tak tanggung-tanggung, Sandi dituding mengucurkan masing-masing Rp 500 miliar bagi kedua partai.

Kicauan dia kali ini juga menyinggung soal dugaan mahar politik itu. Mantan aktivis itu mengibaratkan dukungan pada Prabowo sebagai menikah dengan suami yang tertangkap selingkuh.

"Ibarat Istri setia meneruskan bahtera rumah tangga di mana suami yang baru menikah tertangkap selingkuh dan diam-diam punya istri muda yg mata duitan," kicaunya.

Demokrat bergabung dalam koalisi dengan PAN, PKS dan Gerindra mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.